Sat Lantas Polres Tanah Karo Lakukan Evakuasi

Bus Penumpang Sampri Masuk Jurang di Berastagi

Di Baca : 2298 Kali
Sat Lantas Polres Tanah Karo saat evakuasi Bus Sampri yang masuk jurang sedalam 10 meter di Jalan Jamin Ginting KM 55 Tahura Jumat (5/1/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Doulu, Detak Indonesia--Laka lantas terjadi di Jalan Berastagi - Medan KM 54-55 mengakibatkan satu unit Bus penumpang merek Sampri BK 1202 JQ nomor pintu 133 masuk jurang sedalam 10 meter tepatnya di Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Jumat (5/1/2024) sekira pukul 07:30 WIB.

Dari kejadian itu dilaporkan tidak ada korban jiwa, hanya saja beberapa penumpang mengalami luka ringan.
Data yang diperoleh Detak Indonesia. co.id dari Kanitlaka Iptu Tina Nainggolan SH, kejadian itu monbil tersebut datang dari arah Medan hendak menuju Tanah Karo, dan sesampainya di TKP, supir berusaha menghindari mobil Avanza yang datang dari arah berlawanan dan hendak mendahului mobil yang searah dengannya.

"Sedangkan mobil Sampri terlalu mengambil jalur ke kanan mengakibatkan hilang kendali dan masuk ke dalam jurang. Pengemudi dan beberapa penumpang mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Dolat Rayat, Kecamatan Dolat Rayat, Kabupaten Karo yang tidak jauh dari lokasi kejadian," ucap Kanit Laka. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar