menghasilkan ide dan direalisasikan dalam bentuk karya mahasiswa Riau

Bawaslu Riau, Gubernur Riau, Kapolda Riau, KPU Riau Deklarasi Pemilu Damai 2024 bersama Mahasiswa Se Riau

Di Baca : 1096 Kali
Kegiatan Deklarasi Forum Mahasiswa Paguyuban Se-Riau ( FMP-Riau) mengangkat tema Mega Creation Fest : 12 Grandland of Melayu Pukau Kreativitas Rumpun Budaya Nan Elok sukses dilaksanakan di Pekanbaru, Sabtu (13/1/2024). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kegiatan Deklarasi Forum Mahasiswa Paguyuban Se-Riau ( FMP-Riau) mengangkat tema  "Mega Creation Fest : 12 Grandland of Melayu Pukau Kreativitas Rumpun Budaya Nan Elok" sukses dilaksanakan.

Kegiatan Deklarasi hadirnya (FMP-Riau) yang bertajuk Mega Creation Fest (MCF) ini dihadiri ribuan mahasiswa yang dilaksanakan di GOR Beladiri Rumbai, Pekanbaru Sabtu (13/01/2024). Mendatangkan artis Ibukota Juicy Luicy dan Rumah Sakit Band, sekaligus membuka Pameran Bazar UMKM Lokal dan juga Deklarasi Pemilu Damai 2024.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai momentum berdirinya Forum Mahasiswa Paguyuban Se-Riau (FMP- Riau), yang terdiri dari ikatan/himpunan Paguyuban Mahasiswa Daerah 12 Kabupaten/Kota di Riau," kata Wan Afif selaku Koordinator Forum kepada awak media.

"Forum ini hasil komunikasi kesepakatan dan kesadaran bersama kawan-kawan Paguyuban Mahasiswa daerah 12 kabupaten/kota bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menguatkan Ikatan komunikasi kedaerahan mahasiswa se-Riau, hasil dari komunikasi menghasilkan ide dan direalisasikan dalam bentuk karya mahasiswa Riau," tambah pemuda yang di sapa Afif.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar