kelak Baznas dapat menjadi garda terdepan dalam mensejahterakan umat

Bupati Resmikan Kantor Baznas Bengkalis dan Apresiasi Pengumpulan ZIS

Di Baca : 796 Kali
Bupati Bengkalis, Riau, Kasmarni mengapresiasi keberhasilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis dalam upaya pengumpulan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang telah dilakukan. Apresiasi itu disampaikan Bupati Kasmarni saat meresmikan gedung baru Baznas di Kelapapati Darat, Kecamatan Bengkalis, Rabu 17 Januari 2024. (Sumber: DISKOMINFOTIK/Devon)
 

Terpisah, selaku pimpinan Baznas Republik Indonesia, Achmad Sudrajat turut mengapresiasi Pemkab Bengkalis dalam mendukung upaya Baznas Bengkalis dalam meningkatkan ZIS.

Menurut Ketua Bidang Koordinasi Nasional Baznas RI ini, terkumpulnya Rp10,5 milyar adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, karena bisa digunakan dalam mensejahterakan umat.

Atas nama pimpinan Baznas pusat, Achmad Sudrajat juga mengucapkan salam takzim dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang telah menyalurkan ZIS melalui Baznas.

"Terkhusus kepada para ASN yang telah mengeluarkan 2,5 persen dari penghasilan profesinya. Tentunya ini menjadi awal keberkahan untuk Bengkalis, Riau dan Indonesia," ungkapnya.

Adapun rangkaian acara peresmian gedung megah Baznas ini ditandai dengan penandatangan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, lalu pengguntingan pita dan diakhiri dengan peninjauan kantor.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar