RIBUAN MASSA DATANGI BAWASLU

Pilkada Sumut 2018 Memanas!

Di Baca : 2721 Kali

[{"body":"

Medan,  Detak Indonesia<\/strong>-Menjelang putusan akhir sidang gugatan JR Saragih-Ance Selian, Sabtu siang (3\/3\/2018) pukul 12.00 WIB,  situasi di Kota Medan Sumatera Utara tegang dan memanas. Ini disebabkan digugurkannya paslon JR Saragih-Ance Selian oleh KPU Sumut beberapa waktu lalu. 
\r\n
\r\nKapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpau melakukan pengecekan ke Kantor Bawaslu Sumut di Medan, Sabtu (3\/2\/2018) sejak pukul 08.00 WIB hingga petang tadi. 
\r\n
\r\nKapolda Sumut didampingi oleh Dir Sabhara Polda Sumut, Dir Pamobvit Polda Sumut, Dir Intelkam Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta Kapolrestabes Medan.
\r\n
\r\n <\/p>\r\n","photo":"\/images\/news\/09ymbsgfg2\/1520051841-picsay.jpg","caption":"Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpau melakukan pengecekan ke Kantor Bawaslu Sumut di Medan, Sabtu (3\/2\/2018) sejak pukul 08.00 WIB hingga petang tadi.\u00a0(Bugner Pangaribuan, Detak Indonesia.co.id)\r\n"},{"body":"

Kapolda Sumut mengecek kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya dalam menghadapi serangkaian kegiatan putusan akhir sidang JR Saragih-Ance Selian yang diperkirakan akan berlangsung lama.
\r\n
\r\nKapolda Sumut menyampaikan agar personel dapat menyiapkan fisik serta memanfaatkan waktu istirahat dengan baik dikarenakan  pengamanan putusan akhir sidang ini akan berlangsung cukup lama.
\r\n
\r\nKetika massa mulai datang personel akan diarahkan guna mengantisipasi terjadinya peningkatan situasi. 
\r\n
\r\n"Sidang harus berjalan baik, aman dan lancar begitu pula dengan kegiatan massanya," jelas Kapolda Sumut.
\r\n
\r\n <\/p>\r\n","photo":"\/images\/news\/09ymbsgfg2\/1520051940-picsay.jpg","caption":"Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpau (kanan) memberi arahan kepada personelnya. (Bugner Pangaribuan\/Detak Indonesia.co.id)"},{"body":"

Kegiatan putusan akhir sidang ini akan dimulai pukul 18.00 WIB. Namun diperkirakan massa  sebanyak kurang lebih 3
\r\n000 orang akan hadir sebelum putusan sidang dimulai.
\r\n
\r\nKapolda Sumut mengingatkan agar personel jangan mudah terpancing emosi dan harus tetap tenang dalam menghadapi massa. Penggunaan gas air mata juga tetap di bawah pengawasan dan perintah dari perwira pengendali.(bug)<\/strong><\/p>\r\n","photo":"\/images\/default-photo.jpg","caption":""}]






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar