Deklarasi Bersama Tertib Berlalu lintas Dalam Mewujudkan Pemilu Damai yang berkeselamatan 2024

Kapolda Riau : Kebersamaan adalah Hal Paling di Atas

Di Baca : 1002 Kali
Acara Deklarasi Bersama Tertib Berlalu lintas dalam Mewujudkan Pemilu Damai yang berkeselamatan 2024 berlangsung di Jalan Gajah Mada Pekanbaru dikoordinir Ditlantas Polda Riau, Ahad (21/1/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menegaskan bahwa kebersamaan adalah hal paling di atas.

Kalau memilih berbagai aspek  penyelenggaraan Pemilu 2024 ini harus bersama. Walaupun berbeda-beda pilihan, berbeda-beda sumber asal, partai dan sebagainya tapi ingat persatuan dan kesatuan bangsa adalah hal paling utama.

Hal tersebut di atas ditegaskan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal pada acara Deklarasi Bersama Tertib Berlalu lintas Dalam Mewujudkan Pemilu Damai yang berkeselamatan Tahun 2024 di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Riau, Ahad pagi tadi (21/1/2024).

"Kita harus berupaya secara maksimal melakukan hal itu. Kepolisian Daerah Riau beserta seluruh timnya tim internal maupun eksternal melaksanakan amanah Undang-Undang sebagai organisasi yang menjadi leading sektor dalam rangka melaksanakan proses manajemen pengamanan di dalam pesta demokrasi ini melakukan beberapa hal, dari awal kami sudah melaksanakan beberapa rapat koordinasi, melakukan berbagai seminar di berbagai tempat di Provinsi Riau maupun di berbagai kabupaten/kota, FGD, tatap muka, baik secara personal maupun organisasi kami lakukan itu semua, di berbagai sektor, kerukunan umat beragama, suku, teman-teman jurnalis kami ajak bicara," kata Kapolda Riau Irjen M Iqbal.

Kapolda Riau Irjen M Iqbal bersama Forkopimda Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar