Bupati Minta seluruh perangkat daerah di meningkatkan kualitas pelayanan publik

Pemkab Karo Raih Penghargaan dari Ombudsman RI Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik

Di Baca : 1082 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang mewakili Pemkab Karo terima penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia penilaian kepatuhan pelayanan publik di Medan, Selasa (24/1/2024). (Diskominfo Kab Karo)
 

"Pada kesempatan ini juga, saya mendorong seluruh perangkat daerah di Kabupaten Karo untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik," ungkapnya.

"Terimakasih atas penghargaan yang kami terima, kami siap dan selalu bersedia untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Ombudsman dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya di Pemerintah Kabupaten Karo," harapnya.

Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang menerima penghargaan penilaian kepatuhan dalam penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman Republik Indonesia dengan opini Kualitas Tertinggi dalam pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik 2023, dimana Kabupaten Karo berhasil meraih zona hijau Kategori A dengan nilai 88,76.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Pj Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumatera Utara, James Marihot Panggabean pada acara penganugerahan predikat kepatuhan standar pelayanan publik 2023.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar