Seribuan Siswa-siswi Riau Ikuti Deklarasi Pemilih Muda Cerdas Menuju Pemilu Damai 2024

Kapolda Riau : Generasi Muda Sudah Banyak Terpapar Hoax, Banyak Terpapar Narkoba

Di Baca : 1385 Kali
Seribuan siswa-siswi Riau mewakili siswa-siswi pemilih pemula selaku generasi Z di Provinsi Riau mengikuti Deklarasi Pemilih Muda Cerdas Menuju Pemilu Damai 2024, di salah satu hotel di Kecamatan Siakhulu Kampar, Riau, Selasa (6/2/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

"Pemilih pemula harus kita sampaikan prinsip-prinsip, yang pertama, ikut dalam sistem ketatanegaraan bahwa hak memilih hak suara menjadi hak konstitusi setiap warga negara, termasuk anak-anakku. Oleh karena itu anak-anakku sekalian hari ini sudah banyak disampaikan tadi oleh perwakilan Danrem, Ketua KPU, Kadispora, beberapa pejabat utama terkait semua terkait peranan anak-anakku semua sekalian," tambahnya.

Alhamdulillah pada tahapan pemilu, kata Kapolda Riau, mulai tahap pendaftaran, daftar pemilih sementara, daftar pemilih tetap, sampai  pelaksanaan kampanye hari ini ada dinamika tapi Alhamdulillah wa syukurillahi semua bergandengan tangan, semua elemen bangsa, seluruh stakeholder, Alhamdulillah wa syukurillahi secara umum di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Provinsi Riau dalam keadaan kondisi aman, kondusif, insyaaAllah bermarwah, berintegritas, dan insyaaAllah juga penuh berkah.

Dijelaskan Kapolda Riau, NKRI akan mengalami bonus demografi yang begitu besar anak-anakku sekalian yang akan menjadi calon-calon pemimpin bangsa. Bonus demografi di Jepang itu sangat sedikit sekali. Usia muda sangat sedikit, usia tuanya sangat banyak. Indonesia sangat luar biasa.

Anak-anak sekalian yang akan menggantikan Pak Kapolda, akan menggantikan Pak Danrem, mungkin akan menjadi Kapolda, akan menjadi Gubernur insyaaAllah menjadi Presiden RI. Tapi kalau dikelola dengan baik catatannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar