dan Hadiri Musrenbang Kecamatan

Bupati Karo Resmikan Gedung Kantor Lurah Kampung Dalam

Di Baca : 628 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang resmikan Kantor Lurah Kampung Dalam dan ikuti Musrenbang di beberapa kecamatan Selasa (6/2/2024). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang meresmikan Gedung Kantor Lurah Kampung Dalam. Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kabanjahe, di Kantor Lurah Kampung Dalam, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Selasa (6/2/2024). 

Bupati Karo berharap usulan yang disampaikan benar-benar yang sesuai dengan permasalahan desa yang sifatnya strategis dan merupakan permasalahan lintas desa dan permasalahan yang sifatnya lokal agar ditangani langsung oleh desa melalui APB Desa. 

Selanjutnya Bupati Karo beserta rombongan meninjau pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Berastagi, selain Kecamatan Kabanjahe dan Berastagi, pada hari yang sama juga berlangsung Musrenbang tingkat Kecamatan di sejumlah Kecamatan, yakni Tiganderket, Payung, Simpang Empat serta Merdeka. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar