difokuskan pada kecamatan terjauh

Kapolres Tanah Karo bersama Forkopimda Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Di Baca : 892 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM hadiri pengawalan pendistribusian logistik pemilu keempat Kecamatan Sabtu (10/2/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman menghadiri kegiatan pelepasan keberangkatan logistik pemilu 2024 untuk 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Mardinding, Lau Baleng, Juhar dan Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo,  Provinsi Sumatera Utara Sabtu (10/2/2024) pukul 11.15 WIB.

Kegiatan pelepasan dari Gudang Logistik KPUD Karo, Jalan Letnan Mumah Purba Kelurahan Padang Mas,  Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Pelepasan logistik pemilu ini dilaksanakan secara simbolis oleh Ketua KPUD Karo Rendra Gaulle Ginting dan Ketua Bawaslu Karo Gemar Tarigan serta didampingi Forkopimda Kabupaten Karo yakni, perwakilan Bupati Karo Kakesbangpol Drs Tetap Ginting, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afryan Rangkuti dan perwakilan dari Batalyon 125/SMB dan Kejari Karo serta para Komisioner KPUD Karo, Bawaslu, PJU Polres Karo.

Sebanyak 12 mobil truk mengangkut logistik pemungutan suara, didistribusikan ke Kantor PPK 4 Kecamatan yakni Kecamatan Mardinding, Lau Baleng, Juhar dan Tigabinanga, dengan pengawalan ketat personel Polres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo, menjelaskan bahwa Polres Tanah Karo memberikan pengawalan dan pengamanan yang ketat guna memastikan logistik sampai ke masing-masing kecamatan dengan lancar dan selamat.

Dikatakan Kapolres, untuk pengawalan pendistribusian logistik, KPUD Karo melaksanakan pendistribusian secara bertahap dan untuk pertama ini, difokuskan pada kecamatan terjauh, yaitu Mardinding, Lau Baleng, Juhar dan Tigabinanga.

"Jadi untuk kemanaan kita siapkan personel pengawalan dari Sat Lantas dan Sat Samapta, yang akan mengawal sampai ke Kantor PPK masing masing kecamatan tujuan," kata Kapolres. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar