Memasuki Masa Tenang

Jajaran Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan Pembersihaan Alat Peraga Kampanye

Di Baca : 1004 Kali
Berakhirnya masa kampanye Sabtu 10 Feb 2024 dan telah memasuki masa tenang Polres Tanah Karo, Satpol PP dan Bawaslu amankan kegiatan APK se-Kabupaten Karo Ahad (11/2/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

"Jadi kita sifatnya hanya membackup pengamanan kegiatannya, agar dapat berjalan dengan aman dan baik," kata Kabag Ops.

Di lain tempat, memasuki masa tenang, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM mengimbau kepada masyarakat, khususnya calon dan pendukung untuk menahan diri untuk tidak melakukan kampanye di masa tenang dalam bentuk apapun dan bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, baik sebelum, saat pencoblosan hingga saat perhitungan dan pengumuman calon terpilih nantinya.  

"Diharapkan pada saat sebelum dan pelaksanaan pilpres dan pileg nantinya hingga pasca pelaksanaan, dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kami mengimbau baik calon dan pendukungnya agar tetap menjaga situasi tetap kondusif sebagaimana harapan kita semua," ujarnya.

Sejauh ini, situasi Kabupaten Karo terkait pelaksanaan pemilu masih aman dan kondusif, keadaan ini menurut Kapolres Tanah Karo harus terus dijaga sehingga semua pentahapan pilpres dan pileg nantinya dapat berjalan aman dan lancar sampai pelantikan nantinya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar