Sambut Pesta Demokrasi

PHR Pastikan Produksi Energi Negeri Tetap Terjaga dan Pekerja Salurkan Hak Pilihnya

Di Baca : 700 Kali
Perwira PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan melaksanakan aktivitas pekerjaan demi mendukung ketahanan energi nasional. (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia--2024 merupakan tahun ‘Pesta Demokrasi’ pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu). Dalam menghadapi tahun Pemilu 2024 ini, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) memastikan kegiatan operasional dalam upaya meningkatkan jumlah produksi energi untuk negeri terjaga dengan baik, serta mempersilakan para pekerja untuk menyalurkan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

Executive Vice President (EVP) Upstream Business PHR Edwil Suzandi mengatakan, kegiatan operasional di Wilayah Kerja (WK) Rokan sebagai lapangan penghasil minyak dan gas (migas) terbesar di Indonesia saat ini, berlangsung aman dan lancar menjelang Pemilu. Untuk diketahui, di 2024 ini PHR menargetkan jumlah produksi rata-rata bisa mencapai angka 167 ribu barel minyak per hari (BOPD).

“Tentunya, dengan target tersebut kita akan terus mengoptimalkan semua kemampuan yang ada dalam upaya meningkatkan jumlah produksi kita untuk menjamin ketersediaan dan ketahanan energi bagi negeri,” kata Edwil.

Edwil menambahkan, PHR tetap fokus dalam upaya meningkatkan jumlah produksi migas tersebut. Meski demikian, dia menegaskan aspek keselamatan dan keamanan tetap menjadi prioritas utama.

“Kami terus melakukan kegiatan eksplorasi untuk menemukan cadangan migas baru dan menambah produksi. Kami juga mengoptimalkan lapangan yang ada, termasuk sumur yang sudah tua dengan inovasi dan teknologi terbaru agar bisa produktif untuk mendukung capaian produksi,” katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar