Setia di Ladang Minyak

PHR Apresiasi Para Pekerja Blok Rokan yang Siaga Saat Idul Fitri

Di Baca : 589 Kali
EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi saat menggelar acara Apresiasi Siaga Lebaran WK Rokan bersama para pekerja di wilayah operasi, baru-baru ini. (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia — Di momen Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, ada sekelompok pahlawan energi yang dengan penuh dedikasi tetap setia menjalankan tugasnya di ladang minyak. Mereka adalah para pekerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang terus siaga memastikan kelancaran operasi produksi dan distribusi energi nasional.

Kontribusi mereka patut diapresiasi. Pada momen istimewa tersebut, PHR menggelar acara Apresiasi Siaga Lebaran kepada para pekerja WK Rokan yang tetap bertugas di tengah perayaan Idul Fitri. Hal ini sebagai bentuk rasa terima kasih atas komitmen dan dedikasi tinggi mereka dalam menjaga ketahanan energi nasional. PHR melaksanakan acara apresiasi tersebut di Rumbai dan Duri pada Idulfitri hari kedua dan ketiga.

EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat berkumpul bersama para pekerja dalam momen istimewa ini. Ia juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh pekerja WK Rokan dan berharap agar momen ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di lingkungan PHR.

"Mari kita jadikan momen ini sebagai sarana untuk saling memaafkan dan memperkuat rasa kekeluargaan di antara kita. Dengan semangat kebersamaan ini, saya yakin PHR akan dapat mencapai target yang telah ditetapkan dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan negara," ujar Edwil.

Lebih lanjut, Edwil juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pekerja PHR yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama ini. Ia berharap agar para pekerja dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui dedikasi pada ketahanan energi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar