bantuan sembako sebanyak 215 paket kepada masyarakat di sekitar area operasi

Syukuran Tajak Sumur Eksplorasi MNK Kelok di Blok Rokan, PHR Bagikan Ratusan Sembako ke Warga

Di Baca : 937 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan menggelar doa bersama, syukuran dan menyalurkan sembako kepada warga atas terselenggaranya Tajak Sumur Eksplorasi MNK Kelok di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Senin (19/2/2024). (Dok Humas PHR)

Tanah Putih, Detak Indonesia — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan menggelar doa bersama dan syukuran dalam rangka Tajak Sumur Migas Non Konvensional (MNK) Kelok DET-1 di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Senin (19/2/2024).

Dalam agenda tersebut, PHR bersama SKK Migas Sumbagut juga menggandeng mitra kerja dari PT Elnusa Tbk dan PT PP (Persero) Tbk dengan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 215 paket kepada masyarakat di sekitar area operasi. Kolaborasi ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur dengan berbagi berkah kepada warga.

Bupati Rokan Hilir melalui Camat Tanah Putih, Emelda SPd menyampaikan apresiasi kepada PHR dan mitra kerjanya atas kepedulian terhadap masyarakat tersebut.

“Bantuan dari PHR ini sangat berguna bagi warga. Alhamdulillah terima kasih atas kepeduliannya dan semoga operasi PHR berjalan lancar guna mencapai target-target migas yang diharapkan,” ujar Camat.

Ia menambahkan, bahwa PHR selain fokus pada operasinya juga turut memperhatikan masyarakat di sekitar area operasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar