Sempena HUT ke-78 Persit KCK

Kodim 0303/Bengkalis Gelar Kegiatan Donor Darah

Di Baca : 1311 Kali
Kodim 0303/Bengkalis menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (22/2/2024). (ist)

Bengkalis, Detak Indonesia--Kodim 0303/Bengkalis menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (22/2/2024).

Kegiatan donor darah ini dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin SE MM.

Letkol Arh Irvan Nurdin mengatakan, masih banyak pasien di beberapa rumah sakit membutuhkan perawatan, bahkan ada yang memerlukan transfusi darah untuk keselamatannya. Maka dari itu perlu dijaga ketersediaannya.

Kebutuhan darah hanya dapat terpenuhi dengan kehadiran para relawan kemanusiaan, yakni para pendonor darah dengan sukarela, tulus dan ikhlas demi menyumbangkan darahnya bagi kepentingan kemanusiaan.

Semoga melalui donor darah ini dapat menambah dan memenuhi stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis, untuk dapat menolong saudara-saudara kita yang sedang membutuhkannya," harap Dandim.

"Apresiasi serta ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para pendonor darah dan para petugas medis yang telah berpartisipasi pada kegiatan donor darah sempena peringatan HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana ini," jelas Dandim.

Kegiatan ini dihadiri, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LII Ny Aci Irvan, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono beserta istri, Para Pasi Dim, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko, Personel Kodim 0303/Bengkalis, Anggota Polres Bengkalis, Satpol PP, Pramuka, Mahasiswa Politeknik Bengkalis, FKPPI, Menwa, Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab LII, dan Tim dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Bengkalis. (rls/devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar