kerjasama antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan Pemerintah Kabupaten Karo

Bupati Karo Tandatangani MoU Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Di Baca : 766 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang tandatangani MoU kerjasama dengan Pemerintah Kodya Tebing Tinggi, Sumut, Jumat (23/02/2024).(Diskominfo Kab Karo)

Tebing Tinggi, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menandatangani nota kesepahaman (MoU) yang menandai kerjasama antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan Pemerintah Kabupaten Karo tentang replikasi sistem komputer SITALAKBAJAKUNREB (Sistem Informasi Ketatalaksanaan, Analisa Jabatan, Beban Kerja, Akuntabilitas Kinerja, dan Reformasi Birokrasi) Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang berlangsung di Balai Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara Jumat (23/02/2024).

Kehadiran Bupati Karo disambut hangat oleh Walikota Tebing Tinggi, Drs Syarmadani MSi dan Pj Sekretaris Daerah, H Kamlan Mursyid SH MM serta beberapa pejabat di lingkungan Pemko Tebing Tinggi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karo mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam upaya peningkatan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) di Kabupaten Karo. 

"Kami sangat menghargai kerjasama ini dan berharap aplikasi ini nantinya akan menjadi langkah penting dalam melakukan pengukuran capaian kinerja dan pengumpulan data kinerja yang terintegrasi," ucap bupati.

Kerjasama ini menegaskan komitmen bersama untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan, serta menjadi tonggak penting dalam memajukan reformasi birokrasi di tingkat daerah.

Ikut serta mendampingi bupati karo dalam penandatanganan tersebut, Kepala Bappedalitbang Kabupatrn Karo, Ir Nasib Sianturi MSi, Kadis Kominfo Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP, Kabag Organisasi Daut Sembiring SSTP MSP, Kabag Umum, Hotman Brahmana SP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Natanail Perangin-angin SH MAP. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar