PENJABAT GUBRI TRANSISI MELANJUTKAN PROGRAM YANG SUDAH ADA 2024

PJ Gubernur Riau Segera Atasi Jalan Rusak, Bangun Flyover Panam dan Jembatan Sei Pakning-Bengkalis

Di Baca : 1482 Kali
Penjabat Gubernur Riau yang baru, Ir SF Hariyanto. (aznil fajri/detakindonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Penjabat Gubernur Riau yang baru dilantik Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu, Ir SF Hariyanto menegaskan pihaknya menjabat Gubernur Riau transisi 2024 akan melanjutkan program yang sudah ada 2024.

Diwawancara usai Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 Sabtu pagi tadi (2/3/2024) di halaman Apel Polda Riau di Pekanbaru, SF Hariyanto menegaskan ia juga menyelesaikan tahapan-tahapan Pemilu 2024 serta akan mempersiapkan gelaran Pilkada Gubri 2024.

"Yang mendesak juga, menyelesaikan jalan-jalan di Kota Pekanbaru, anda lihat sendiri ya banyak berlubang. Rencana pembangunan flyover simpangpanam 2024 ini diselesaikan pembebasan lahannya dan tahun 2025 fisik pembangunannya selesai dibangun," kata PJ Gubernur Riau Ir SF Hariyanto mantan Kadis PU Riau 2012 ini.

Dia juga menegaskan bahwa rencana pembangunan jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan Sei Pakning dengan Pulau Bengkalis Riau 2024 ini sedang dikerjakan Detail Engineering Design (DED) nya.

"Doakan semoga sukses ya," ujar SF Hariyanto.

Menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1445 H ini kata SF Hariyanto pihaknya akan mengadakan rapat dengan Forkopimda Riau. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar