Pastikan pasokan beras cukup dan harga tetap terjangkau Jelang Ramadan dan Idul Fitri 1445 H

Bupati Karo Lakukan Operasi Pasar Cek Ketersediaan Bahan Pokok

Di Baca : 341 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang turun langsung ke pasar tradisional mengecek bahan-bahan pokok rakyat, Kamis (29/2/2023). (Diskominfo Kabupaten Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, melakukan operasi pasar guna mengecek ketersediaan bahan pokok, terutama beras di Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Kamis (29/2/2024).

Dalam upaya memastikan pasokan beras mencukupi dan harga tetap terjangkau bagi masyarakat, Bupati Karo, bersama Dandim 0205/TK, dan instansi terkait lainnya, turun langsung ke Pasar Tradisional Kabanjahe.

Operasi pasar ini dilakukan guna menjaga stabilitas harga dengan memastikan ketersediaan stok bahan pokok terutama beras di Kabupaten Karo. Dalam kunjungannya, Bupati Karo juga berinteraksi dengan pedagang dan masyarakat untuk mendapatkan masukan langsung terkait kebutuhan dan kondisi pasar.

"Dengan operasi pasar ini, kami ingin memastikan bahwa pasokan bahan pokok, terutama beras, tersedia cukup dan stabil di pasaran. Kami juga berkomitmen untuk mengawasi harga agar tetap terjangkau bagi masyarakat," ujar Bupati Karo.

Bupati Karo juga mengimbau kepada para pedagang untuk tidak menimbun barang dan menjual beras sesuai dengan harga yang pantas dengan harapan harga dapat lebih stabil menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar