Infotorial (25)

Bupati Kabupaten Bengkalis dan Kapolda Riau Ikut Musnahkan BB Narkoba 15,6 Kilogram

Di Baca : 528 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Kapolda Riau Irjen M Iqbal dan Kapolres Bengkalis memusnahkan barang bukti (bb) narkotika jenis sabu seberat 15,6 kilogram sindikat narkoba internasional, Ahad, 3 Maret 2024 di halaman Mapolres Bengkalis. (Dok. Diskominfotik Bengkalis)

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni ikut memusnahkan barang bukti (bb) narkotika jenis sabu seberat 15,6 kilogram sindikat narkoba internasional, Ahad, 3 Maret 2024 di halaman Mapolres Bengkalis.

Sebelumnya keberhasilan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres bersama Bea dan Cukai Bengkalis yang tergabung dalam Tim Elang Malaka, berhasil menggagalkan pengiriman narkoba jenis sabu, dari jaringan internasional dalam kurun waktu tiga bulan terakhir dan mendapatkan apresiasi dari Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Kapolda Riau mengatakan dalam kurun waktu dua tahun menjabat Kapolda Riau, setiap tahunnya merilis hasil tangkapan mencapai 1 ton narkoba jenis sabu.

"Ini semua berkat tim Polres Bengkalis bekerja keras dan sungguh-sungguh, khususnya tim Sat Narkoba sudah menunjukkan keberhasilan yang bekerja sama dengan BC Bengkalis, walaupun dengan kondisi geografis terdiri dari pulau-pulau kecil dan berbatas langsung dengan negara tetangga,” ujar Iqbal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar