di Pasar Datuk Rubiah

Asisten II Bidang Ekonomi bersama Disperindagsar Rohil Pantau Harga Sembako Jelang Ramadhan 1445 H

Di Baca : 581 Kali
Menjelang bulan suci Ramadan 1445 H, Asisten II Bidang Ekonomi Rahmatul Zamri bersama Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Rokan Hilir (Rohil), Mursal beserta staf turun ke Pasar Datuk Rubiah, Jalan Sumatera, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rohil untuk memantau harga kebutuhan pokok, Rabu (6/3/2023). (mediacenter Pemkab Rohil)

Bagansiapi-api, Detak Indonesia-- Menjelang bulan suci Ramadan 1445 H, Asisten II Bidang Ekonomi Rahmatul Zamri bersama Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Rokan Hilir (Rohil), Mursal beserta staf turun ke Pasar Datuk Rubiah, Jalan Sumatera, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rohil untuk memantau harga kebutuhan pokok, Rabu (6/3/2023). 

Pemantauan harga kebutuhan pokok di Pasar Datuk Rubiah, Disperindagsar Rohil juga melibatkan Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Disperindagsar Rohil, Delta Norantika dan lintas sektor dari Kejaksaan Negeri Rohil, Kasubsi A Satria, dan Kasubsi B Bidang Intelijen Fikri, Babinsa Kelurahan Bagan Timur Sertu Juwali, Bhabinkamtibmas Bagan Timur Aipda J Sitorus.

Hasil pantauan di lapangan, nampak Asisten II Rahmatul Zamri didampingi Kadis Perindagsar Mursal dan Kabid Delta Norantika berdialog dengan para pedagang di Pasar Datuk Rubiah, Bagansiapi-api. 

"Hari ini kita bersama tim memantau dan mengecek harga kebutuhan pokok di Pasar Datuk Rubiah, Bagansiapi-api, ada pak Kadis Prindag, Mursal, Kabid Delta, dari lintas sektor ada dari Kejari Rohil Kasubsi Intel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Timur, serta Diskominfo Rohil. Pemantauan harga kebutuhan pokok ini berkaitan dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H dimana beberapa kebutuhan pokok mengalami kenaikan terutama yang selalu menyebabkan inflasi seperti minyak curah, gula pasir, daging ayam ras dan telur ayam ras. Dimana semua kebutuhan pokok tersebut didatangkan dari luar," ujar Rahmatul Zamri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar