di Pasar Datuk Rubiah

Asisten II Bidang Ekonomi bersama Disperindagsar Rohil Pantau Harga Sembako Jelang Ramadhan 1445 H

Di Baca : 594 Kali
Menjelang bulan suci Ramadan 1445 H, Asisten II Bidang Ekonomi Rahmatul Zamri bersama Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Rokan Hilir (Rohil), Mursal beserta staf turun ke Pasar Datuk Rubiah, Jalan Sumatera, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rohil untuk memantau harga kebutuhan pokok, Rabu (6/3/2023). (mediacenter Pemkab Rohil)
 

Sementara, Kadis Perindagsar, Mursal melalui Kabid Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Disperindagsar Rohil, Delta Norantika mengatakan bahwa terkait operasi pasar menjelang bulan suci Ramadan 1445 H akan dilaksanakan di Pujasera Bagansiapi-api serta pada bulan Ramadhan di beberapa kecamatan lainnya. 

"Untuk operasi pasar, kita upayakan bertahap dan untuk yang pertama akan kita laksanakan di Kota Bagansiapi-api tepatnya di area Pujasera pada Kamis t 7 Maret 2024. Kemudian akan kita laksanakan pada Ramadan di beberapa kecamatan lainnya seperti di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan Bagan Sinembah serta terakhir di pasar Jalan Bintang," terangnya.

Selain itu, Delta juga menyampaikan bahwa Disperindagsar Rohil juga sudah memprogramkan tebus pangan murah yang akan diusulkan ke Pemerintah Pusat dimana harga paket sembako Rp150.000 bisa didapatkan dengan harga Rp50.000. Ia berharap apa yang diprogramkan untuk membantu kebutuhan masyarakat ini dapat terealisasi.(rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar