ditampilkan juga hiburan musik, pertunjukan teatrikal Bumi Hangus

Pemkab bersama Forkopimda Gelar Peringatan Hari Jadi Ke-78 Kabupaten Karo 2024

Di Baca : 525 Kali
Pemkab bersama Forkopimda Gelar peringatan Hari Jadi ke-78 Kabupaten Karo Jumat (8/3/2024).(Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Pemerintah Kabupaten Karo bersama Forkopimda Kabupaten Karo memperingati Hari Jadi ke-78 Kabupaten Karo 2024 yang mengusung tema "Gerak Bersama Menuju Karo Maju, dilaksanakan di Jalan Veteran Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara Jumat (8/3/2024). 

Pada kesempatan ini Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang atas nama Pemerintah, Forkompimda serta seluruh masyarakat Kabupaten Karo menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh penggagas, akademis, sejarawan, pemuka masyarakat dan adat serta seluruh elemen masyarakat yang turut ambil bagian dengan segala jerih payah untuk mewujudkan Hari Jadi Kabupaten Karo. 

"Dengan sebuah peringatan yang dilaksanakan hari ini, kita berupaya melihat masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah pondasi yang sangat bernilai sebagai refrensi untuk masa kini dan masa depan," ungkap Bupati Karo.

Sebelumnya Pemkab Karo bersama Forkopimda melaksanakan Upacara di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karo. Pada acara ini juga disediakan kuliner Karo yang dibagikan secara gratis dengan menukarkan kupon yang telah disediakan oleh panitia dan ditampilkan juga hiburan musik, pertunjukan teatrikal "Bumi Hangus" yang dipersembahkan oleh Karang Taruna Rumah Kabanjahe. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar