usai beritakan maraknya peredaran narkoba di Labuhanbatu

Ketua DPD IMO Karo Desak Kapoldasu Usut Tuntas Pembakar Rumah Wartawan di Labuhanbatu

Di Baca : 1241 Kali
Ketua DPD IMO Kabupaten Karo Jan Warista Ginting di Jambur Sempakata Kabanjahe seusai memimpin rapat didampingi biro Hukum Advokasi AR Dani Tarigan SH MH dan Sihar Tambunan SH desak Kapoldasu serius mengungkap kasus pembakar rumah wartawan di Labuhanbatu, Sumut Jumat (20/3/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

Diimbau kepada wartawan yang bernaung di wadah IMO di seluruh Indonesia supaya ikut mengawal kasus tersebut karena di negeri ini kerap terjadi  kekerasan terhadap wartawan terkait karena pemberitaan.

Dalam kesempatan itu Jan Warista Ginting juga menyampaikan rasa prihatin dan meminta korban beserta keluarga untuk sabar menghadapi peristiwa ini.

Junaidi Marpaung adalah wartawan Online yang sebelum terjadinya peristiwa pembakaran rumahnya itu menimpa dirinya beserta keluarga ia sempat memberitakan tentang maraknya peredaran narkoba di Labuhanbatu setelah itu dirinya mendapat ancaman dari akun media sosial miliknya, tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, namun seluruh harta benda korban ludes terbakar, 1 unit rumah miliknya hangus terbakar, 1 unit Mobil Toyota Rush BK 1787 MI dan 1 unit sepeda motor hangus terbakar. 

"Kami dari DPD IMO Kabupaten Karo berharap kepada pihak Kepolisian supaya serius mengungkap kasus tersebut, supaya jangan lagi terjadi peristiwa seperti itu kepada wartawan di negeri ini," pungkasnya. (stm)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar