Mewujudkan Situasi yang Aman Tertib dan Lancar

Buka Lat Pra Ops Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Moment Terbaik untuk Layani Masyarakat

Di Baca : 596 Kali
Kapolda Sumatera Selatan Irjen A Rachmad Wibowo membuka pelatihan bagi personelnya sebelum dimulainya operasi kepolisian Ketupat Musi 2024 di Mapolda Sumsel, Senin (1/4/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

Mantan Dirsiber Bareskrim Polri tersebut mengingatkan jajarannya untuk mengajak warga masyarakat bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya.

“Ajak dan ingatkan masyarakat kita untuk mengamankan lingkungan, warga yang pergi mudik dan petugas kita melakukan pengamanan, para bhabinkamtibmas agar intens komunikasi dengan warganya, lantas dan sabhara laksanakan patroli,” ucapnya.

Sementara itu Karo Ops Kombes Anis Prasetyo mengatakan dalam menjalankan operasi Ketupat Musi 2024, pihaknya akan mendirikan 92 pos dan menurunkan 5.048 personel Polri didukung TNI dan stake holder terkait untuk pengamanan.

“92 pos kita dirikan baik pos pelayanan, pos pengamanan dan pos terpadu, tersebar di seluruh wilayah dan menerjunkan 1.563 personel Polri dan dukungan TNI/instansi terkait sebanyak 3.480 personel sehingga keseluruhan ada 5.047 personel yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat pemudik,” urainya. (rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar