Safari Ramadan BUMN

Pertamina Gelar Pasar Bahan Pokok Murah di Kampar Upaya Turunkan Inflasi

Di Baca : 950 Kali
Kegiatan Pasar Murah Kementerian BUMN melalui PT Pertamina (Persero) yang digelar di lapangan Bangkinang Riverside, Kecamatan Bangkinang Kota, Kampar, Riau, Selasa (2/4/2024). Ada 1.000 paket yang disalurkan bagi masyarakat. (Dok. Humas PHR)
 

Sementara itu, Manager External Communication and Stakeholder Relations (ECSR) South PHR Wan Dedi Yudishtira menyampaikan terima kasih atas dukungan baik dari Kementerian BUMN, PT Pertamina (Persero), Pemkab Kampar serta masyarakat Kampar atas terlaksananya kegiatan pasar murah Safari Ramadan BUMN tersebut.

“Semoga kegiatan ini bisa dirasakan manfaat baiknya oleh masyarakat, terutama dalam hal membantu pemenuhan kebutuhan pokok dalam Ramadan dan menjelang Idul Fitri. Dan kami terus berharap mendapat dukungan dari Pemkab dan masyarakat Kampar untuk kelancaran operasi dan produksi PHR,” katanya.

Dalam kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024, juga dilaksanakan Bazar UMKM baik dari binaan PHR maupun Pemkab Kampar, serta kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Bangkinang serta bantuan 100 Alquran kepada Yayasan Tahfiz Quran Ad Da’wah Al Islahiyah. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar