Safari Ramadan BUMN

Pertamina Gelar Pasar Bahan Pokok Murah di Kampar Upaya Turunkan Inflasi

Di Baca : 952 Kali
Kegiatan Pasar Murah Kementerian BUMN melalui PT Pertamina (Persero) yang digelar di lapangan Bangkinang Riverside, Kecamatan Bangkinang Kota, Kampar, Riau, Selasa (2/4/2024). Ada 1.000 paket yang disalurkan bagi masyarakat. (Dok. Humas PHR)
 

"Kami berterima kasih sekali kepada Pertamina atas kegiatan pasar murah Safari BUMN 2024 ini. Berkat pasar murah Ramadan ini, cukup berpengaruh mengendalikan inflasi di Kabupaten Kampar,” imbuh Hambali.

Hambali juga mengapresiasi kepedulian Pertamina, khususnya PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang beroperasi di Kabupaten Kampar atas berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan. Pihaknya berkomitmen untuk mendukung kelancaran operasi PHR dalam upaya menopang energi nasional.

“Alhamdulillah PHR terus berupaya berbuat untuk Pemkab Kampar dan masyarakat Kampar. Kita akan dukung terus dan semoga PHR sukses mencapai 1 juta barel per hari,” kata Hambali.

Manager CSR PT Pertamina (Persero) Dian Hapsari Firasati mengatakan, kegiatan Safari Ramadan BUMN ini diadakan untuk membantu dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat. Selain itu, Pertamina juga berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat terkait operasi Pertamina, khususnya PHR di Kabupaten Kampar, Riau.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan lebih banyak masyarakat yang mendoakan Pertamina sehingga dapat menjalankan kegiatan operasionalnya dengan baik dan lancar serta dapat terus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, khususnya wilayah Kampar,” kata Dian Hapsari.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar