Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal

Iwan Kota Gembong Jaringan Internasional Pemasok Narkoba di Agus Salim dan Pangeran Hidayat Pekanbaru Ditangkap

Di Baca : 35977 Kali
Tersangka Iwan Kota (IC) gembong utama pemasok narkoba sabu jaringan internasional di pasar Jalan Agus Salim dan kawasan Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru Pekanbaru saat ditanya Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi Dirnarkoba Kombes Manang Soebekti di Mapolda Riau Pekanbaru, Jumat pagi (5/4/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi Dirnarkoba Polda Riau Kombes Manang Soebekti dan jajaran berhasil menangkap gembong utama pemasok Narkoba di kawasan pasar Jalan H Agus Salim dan Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru, Iwan Kota aliansi IC dengan nilai narkoba jenis sabu sebesar Rp10.540.120.000 (Sepuluh miliar lima ratus empat puluh juta seratus dua puluh ribu rupiah).

Hal ini disampaikan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dalam Press Conference di Mapolda Riau Jumat pagi tadi (5/4/2024).

"Saya hormati saya banggakan ini jagoannya Direktur Narkoba Polda Riau dan jajarannya tepuk tangan," kata Irjen M Iqbal.

Menurut Kapolda pihaknya mempublikasikan merilis capaian kinerja prestasi ini semua kerja-kerja ini demi untuk seluruh elemen masyarakat yang sukses diungkap oleh Direktur Narkoba Polda Riau Kombes Pol Manang Soebekti dan timnya yang dengan jajarannya mengungkap beberapa kasus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar