LAYANGKAN LAPORAN POLISI KE POLRES PELALAWAN RIAU

Pendeta Iwan Sarjono Siahaan SH Polisikan Penyerobot Gerejanya di Bukit Kesuma

Di Baca : 2343 Kali
Pendeta Iwan Sarjono Siahaan SH di depan gereja permanen milik keluarganya, Sabtu (16/4/2022). Dulu warna hijau setelah diserobot dikuasai pihak terlapor PS dari Baganbatu Rohil Riau diganti dengan cat putih dan nama gerejanya juga diganti. (Aznil Fajri/D

Bukit Kesuma, Detak Indonesia--Pendeta Gereja Laskar Kristus di Indonesia (GLKDI) Desa Bukit Kesuma Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Pdt Iwan Sarjono Siahaan SH melaporkan PS yang juga seorang pendeta ke Polres Pelalawan, Riau PS dituding melakukan penyerobotan gereja yang dibangun Pendeta Iwan tahun 2017 yang berlokasi di Desa Bukit Kesuma Kecamatan Pangkalankuras, Pelalawan, Riau.

Laporan Polisi bernomor LP/B/40/I/2022/SPKT/Polres Pelalawan/Polda Riau tanggal 24 Januari 2022. Terlapor seorang pendeta inisial PS.

Hal sama juga telah dilaporkan oleh ibu kandung Pendeta Iwan yakni Ny Tiur Mauli Br Siregar terhadap terlapor yang sama pendeta PS dengan Nomor LP/B/35/I/2022/SPKT/Polres Pelalawan/Polda Riau tanggal 19 Januari 2022.

Gereja permanen GLKDI di Jalan Sehat yang mulai dibangun Pendeta Iwan Sarjono Siahaan SH saat mulai dibangun 2016 lalu ada bukti-bukti kwitansi pembelian material bangunanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar