SUDAH TIGA MOBIL MITSUBISHI CURI BUAH SAWIT DITANGKAP

Bertambah Lagi, Tiga Mobil Curi Sawit Suruhan Oknum Pendeta Diamankan di Mapolsek Pangkalankuras

Di Baca : 696 Kali
Tiga mobil yang digunakan untuk mencuri buah sawit suruhan pendeta dari Baganbatu Kabupaten Rokanhilir Riau diamankan di Mapolsek Pangkalankuras di Kota Sorek1 Kabupaten Pelalawan Riau, Jumat (17/6/2022). (ist)

Sorek1, Detak Indonesia--Jumat subuh tadi, 17 Juni 2022, sudah tiga unit mobil Mitsubishi yang mencuri buah sawit suruhan pendeta Baganbatu Rohil Riau berhasil diamankan di Mapolsek Pangkalankuras Kabupaten Pelalawan Riau.

Dua unit yang diamankan sebelumnya berupa mobil Mitsubishi Strada pick-up untuk pelangsir buah sawit di dalam kebun.

Sedangkan mobil ketiga yang baru diamankan Jumat subuh tadi (17/6/2022) adalah truk Mitsubishi Colt Diesel, dalam baknya berisi sekitar 4 ton buah sawit curian. Truk ini diamankan di lokasi kebun sawit 500 ha milik Pendeta Manaek Siahaan di Bukit Horas Desa Bukit Kesuma Pangkalankuras Pelalawan Riau. 

Truk ini terpuruk di jalan lunak dalam kebun sawit ban belakangnya lengket dengan bak truknya. Tengah malam Jumat tadi juga diamankan diangkut dengan mobil derek melalui jalan koridor PT RAPP di distrik Pangkalankuras sampai ke Mapolsek Pangkalankuras di Sorek1 Pelalawan Riau.

Laporan dari Desa Kesuma Kecamatan Pangkalankuras Kabupaten Pelalawan Riau, tempat kejadian perkara (TKP) pencurian TBS sawit di kebun sawit Manaek Siahaan, sejumlah pemanen ilegal suruhan pendeta dari Baganbatu itu masih tetap keras kepala mau memanen buah sawit milik Pendeta Manaek Siahaan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar