2024 dibanding 2023, Penumpang meningkat 20 Persen, Pergerakan Pesawat meningkat 17 Persen

Kapolda Riau Pantau Arus Mudik di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

Di Baca : 825 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Drs Mohammad Iqbal SIK MH melakukan kunjungan ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru untuk memantau arus mudik di Bandara Sultan Syarif Kasim II pada Ahad pagi 7 April 2024.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Drs Mohammad Iqbal SIK MH melakukan kunjungan ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru untuk memantau arus mudik di Bandara Sultan Syarif Kasim II pada Ahad pagi 7 April 2024.

Terlihat ikut mendampingi Direktur Narkoba Kombes Manang Soebekti, Direktur Lalulintas Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat, Kabid Humas Kombes Herry Murwono dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika dan pejabat utama Polda Riau lainnya.

Sesampainya di bandara, Kapolda Riau disambut Executive General Manager Bandara SSK II Radityo Ari Purwoko dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi beserta seluruh pejabat utama Bandara SSK II dan Lanud RSN. Turut menyambut juga Kepala Stasiun Meteorologi Pekanbaru, perwakilan dari Basarnas, Head Office DPPU Pertamina SSK II dan para pimpinan maskapai.

Dalam kunjungannya Kapolda menyempatkan diri berdialog dengan pemudik yang berada di ruang tunggu keberangkatan domestik bandara serta meninjau posko monitoring angkutan Idul Fitri 1445 H di bandara.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar