Lintas Barat dan selatan Lancar, Lintas Timur Macet, Lintas Utara Macet di Pasar Tumpah

Hati-hati Ada Jalan Longsor di PLTA Koto Panjang Kampar, Pemudik Agar Waspada !

Di Baca : 2103 Kali
Jalan longsor di Km 87 jalan lintas barat Pekanbaru-Sumbar Selasa (9/4/2024) dan lereng tebing rawan longsor di kawasan PLTA Koto Panjang Kabupaten Kampar, Riau pemudik pada arus mudik dan arus balik agar waspada. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Pengemudi agar waspada melintas di lokasi jalan longsor, apalagi kalau malam hari dan turun hujan deras. Jalan rusak dan berlubang di lintas barat masih ada dan pengendara motor roda kecil agar hati-hati karena ban bisa terperosok ke dalam jalan berlubang dan bisa naas jatuh.

Selasa siang (9/4/2024) di lintas barat ini di Km 22 Desa Rimbopanjang Kabupaten Kampar Riau seorang pemuda pengendara motor yang akan mudik dari Pekanbaru ke Sumbar terjatuh akibat disenggol dipepet mobil superben, sementara supir superben melarikan diri. Tas dan barang-barang pemotor berserakan di jalan, warga membantu korban ke pinggir jalan.

Pemudik/pemotor dari Pekanbaru mau ke Sumbar korban lakalantas disenggol dipepet mobil superben di Km 22 Desa Kualu Nenas Rimbopanjang Kampar, Selasa siang (9/4/2024).

Kondisi cuaca di lintas barat dari Pekanbaru ke Sumbar cepat berubah. Selasa siang (9/4/2024) sekira pukul 13.00-15.00 WIB cuaca panas terik, namun petang harinya berubah mendung dan hujan di kawasan Jembatan Gulamo Km 93 Kabupaten Kampar, Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar