DIBUKA PLT BUPATI SIAK

Rapat Pembukaan Forum Perangkat Daerah 2018

Di Baca : 3416 Kali
Forum Perangkat Daerah Kabupaten Siak 2018 secara resmi dibuka oleh Plt Bupati Siak H Alfedri di Siak Sriindrapura, Jumat (16/3/2018). (Foto Humas Pemkab Siak)

Siak Sriindrapura, Detak Indonesia--Forum Perangkat Daerah Kabupaten Siak 2018 secara resmi dibuka oleh Plt Bupati Siak H Alfedri. Forum yang dihadiri oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak H T Said Hamzah, Kepala Bapeda H Wan Muhammad Yunus, Camat se-Kabupaten Siak, unsur Muspida serta OPD terkait lainnya, dilaksanakan di Ruang Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak, Jumat (16/3/2018).

Dilaporkan Kepala Bappeda H Wan Muhammad Yunus, forum ini di selenggarakan berdasarkan pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah, tata cara evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang RPJPD dan RPJMD, serta tata cara perubahan RPJPD dan RKPD.

"Tujuan dari pelaksanaan forum ini adalah untuk menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah dengan usulan program dan kegiatan dari hasil Musrenbang Kecamatan, serta menyesuaikan pendanaan program dan kegiatan prioritas berdasarkan pagu indikatif untuk masing-masing perangkat daerah," sebutnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar