Berbagi

Suasana Haru Terjadi Saat Kasat Narkoba Polres Siak Sambagi Rumah Arsyad

Di Baca : 1785 Kali
Suasana Haru berlangsung di Kediaman Arsyad (83) Kala disambangi Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani (Adifa/DetakIndonesia.co.id)

SIAK SRI INDRAPURA, Detakindonesi.co.id -- Kepala Satuan Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH menyambangi kediaman Arsyad (83) yang merupakan warga kelurahan Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Jumat (07/09/18)

Sesampai Kasat Narkoba Polres Siak dikediaman rumah Arsyad (83). Ia sedang tidur dan terbangun saat melihat kedatangan sesosok tamu yang menghampirinya, ternyata yang menyambagi kediamannya adalah seorang Polisi yang bertugas di Polres Siak.

Saat itu, Arsyad (83) yang tinggal berdua dengan anaknya Alamsyah dan mengaku kaget saat didatangi Polisi, “Kaget mas, siang siang sudah didatangi polisi, ternyata beliau pak Kasat Narkoba Polres Siak, dengan tujuan bersilaturahmi dengan kami, sembari memberikan bantuan,”ujarnya.

Setelah mendapatkan bantuan, Arsyad yang didampingi anaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dari Polisi pada dirinya yang saat ini hidup berdua dengan anaknya, terlebih Arsyad saat ini sudah berusia lanjut.

Lebih lanjut, sepulang Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH dari kediaman Arsyad mengutarakan kepada DetakIndonesia.co.id, Kehadiran tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat utamanya.

"Ia mas, kebetulan ada waktu senggang, jadi saya sempatkan menyambangi kediaman Bpk Arsyad (83) sembari silaturahmi. Informasi kebetulan saja saya dapat dari media juga, karna ada keinginan dari beberapa hari lalu, Alhamdulillah hari ini ada kesempatan,"ungkap AKP Herman Pelani.

"Menjadi aparat penegak hukum bukan berarti sisi sosial kemasyarakatan di lupakan, pemberian sedekah ini memang sudah menjadi niat saya, dengan tujuan untuk berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan,"tukasnya. (adf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar