WARGA BANGUN KEMAH DI JALAN POROS KEBUN AYAU

Tak Tepati Janji, 1.500 KK Warga Buluhnipis Blokir Kebun Sawit Ayau, Buah Sawit Ayau Dilarang Diangkut Keluar !

Di Baca : 1064 Kali
Demo masyarakat Kenagarian Buluhnipis Desa Kepaujaya Kecamatan Siakhulu, Kampar, Riau Jumat (9/12/2022) menuntut pembagian lahan kebun sawit Ayau 50:50 persen dari luas 1.508 ha. Warga membangun kemah di jalan keluar kebun sawit Ayau dan melarang buah saw

Buluhnipis, Detak Indonesia--Sedikitnya 1.500 KK warga Kenagarian Buluhnipis Desa Kepau Jaya Kecamatan Siakhulu, Kampar Riau kembali unjukrasa di jalan poros kebun sawit Ayau (Suryanto Wijaya) Jumat (9/12/2022).

Buah sawit Ayau dari kebunnya seluas 1.508 ha dilarang diangkut keluar oleh warga yang marah besar karena Ayau selalu buat janji tapi tak ada realisasi. Warga membangun tenda biru di jalan keluar kebun sawit Ayau sehingga truk-truk sawit Ayau tak bisa keluar sebelum Ayau mau berunding dengan warga yang menuntut 50:50 persen lahan kebun sawit Ayau agar diserahkan ke warga. Demikian disampaikan Suhardi Dt Maharaja Besar.

Warga meminta Ayau berunding di kebun sawit warga di pintu keluar kebun sawit Ayau. Warga tidak mau berunding di Kantor Ayau atau di luar sana. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar