PARASUTNYA SANGKUT DI KABEL LISTRIK, KAPOLSEK SELAMAT

Kapolsek dan Kasat Lantas Kecelakaan Paramotor Jatuh di Jalan Raya

Di Baca : 10288 Kali
Kecelakaan paramotor menimpa Kapolsek Kuantanmudik, Kuantansingingi, Riau, AKP Hendra Setiawan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Boy Setiawan selamat dan tidak mengalami luka. (tsi)

Talukkuantan, Detak Indonesia--Kejadian kecelakaan udara jenis paramotor terjadi di Simpangempat, Pasar Talukkuantan, Kabupaten Kuantansingingi (Kuansing), Riau, Senin sore (15/4/2024).

Akibatnya, Kapolsek Kuantanmudik, AKP Hendra Setiawan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Boy Setiawan selamat dan tidak mengalami luka.

Kasi Penmas Polda Riau, AKBP Bob Martin kepada awak media Rabu (17/4/2024) menjelaskan, kedua perwira tersebut terpental ke aspal karena jatuh dari udara. Bahkan, parasut paramotornya sangkut di tiang listrik di sekitar lokasi.

"Paramotor digunakan oleh keduanya untuk melaksanakan patroli udara, memantau arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H, serta mengawasi acara final Pacu Jalur Mini di Tepian Narosa Batang Kuantan Kota Talukkuantan, Kecamatan Kuantantengah, Kabupaten Kuansing, Riau," kata Bob Martin.

Dia menjelaskan, saat ini Polres Kuansing sedang melakukan penyelidikan penyebab insiden tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar