Sisihkan sedikit rezeki bantu panti asuhan juga masyarakat

Jumat Barokah Sat Lantas Polres Rohul Berbagi ke Panti Asuhan

Di Baca : 525 Kali
Jajaran Sat Lantas Polres Rohul setiap Jumat menyisihkan sedikit rezeki mereka untuk berbagi kepada masyarakat maupun panti asuhan yang berada di Kabupaten Rokan Hulu, nampak giat itu dilaksanakan Jumat (18/3/2022). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Jumat menjadi hari penting bagi Sat Lantas Polres Rohul selama setahun terakhir ini.

Karenanya selama setahun terakhir ini setiap Jumat seluruh jajaran Sat Lantas Polres Rohul selalu menyisihkan sedikit rezeki mereka untuk berbagi kepada masyarakat maupun panti asuhan yang berada di Kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH melalui Kanit turjawali Satlantas Polres Rokan Hulu Ipda lof Lasri Nosa SH saat menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Budi Mulya yang berada di Kelurahan Pasirpengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokanhulu Jumat 18 Maret 2022.

Lof mengatakan bahwa kegiatan rutin Jumat Barokah berbagi ini sudah berjalan selama kurang lebih setahun terakhir ini. Kegiatan rutin Jumat Barokah berbagi ini adalah gagasan Kasat Lantas Polres Rohul yang didukung oleh semua anggota Sat Lantas Polres Rohul.

"Jadi setiap hari Jumat kami mencari panti asuhan atau masyarakat yang membutuhkan lalu kami menyisihkan sedikit rezeki kami untuk membantu panti asuhan atau juga masyarakat yang membutuhkan. Dan hari Jumat Barokah kali ini kami memberikan sedikit bantuan berupa makanan dan minuman ke Panti Asuhan Budi Mulya. Kami berharap anak-anak yang ada di Panti Asuhan Budi Mulya ini sehat selalu dan razin belajar," jelasnya.

Di tempat yang sama Ahmad Subhan salah satu penghuni panti asuhan sangat berterima kasih kepada Sat Lantas Polres Rohul.

"Kami sangat berterima kasih kepada Sat Lantas Polres Rohul atas rezeki yang telah diberikan kepada kami, kami berharap Sat Lantas Polres Rohul tetap semangat dalam bertugas dan  mengayomi masyarakat," ungkapnya.
(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar