Jumat Barokah Polres Siak

Derai Air Mata Bahagia Sutami, Sambut Tim Jum'at Barokah Polres Siak

Di Baca : 3874 Kali
Kasat Sabhara Polres Siak AKP Indra Sakti pimpin Tim Jum'at Barokah (Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia --Kegiatan Program Jum'at Barokah Polres Siak khusus hari ini berlangsung dengan rasa penuh haru, derai air mata bahagia sontak terjadi di Rumah Ibu Sutami (46). Rumah hunian yang kurang lebih berukuran 4x5 Meter persegi tersebut, selain dihuni Ibu Sutami, Ia juga ditemani dua orang anaknya. Saat kegiatan berlansung membuat mata hati kita sangat miris dan prihatin melihat kondisi mereka saat ini.

Penelusuran yang dilakukan Tim Jum'at Barokah Polres Siak yang dipimpin Kasat Shabara AKP Indra Sakti didampingi Kasat tahti Polres Siak IPTU Fitra Yance, Ps Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga dan beberapa Personil Polres Siak mempu membuat Keluarga Kecil Ibu Sutami yang saat ini menumpang di bangunan Rumah kebun dengan dinding kayu milik masyarakat setempat, membuat Ia dan Keluarga melepaskan senyum bahagianya saat di kunjugi Tim Jum'at Barokah.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Shabara Polres Siak AKP Indra Sakti menuturkan," Pada hari ini kegiatan Program Jum'at Barokah Polres Siak kita laksanakan di RT 06 RW 03 Kampung Benteng hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, kegiatan berlangsung sekira pukul 09.45 WIB," jelas AKP Indra Sakti.

" Memang kegiatan Jum'at Barokah Polisi Berbagi dan Peduli Masyarakat Polres Siak kita lakukan setiap hari Jum'at, dengan berjalannya kegiatan ini tentunya kita berharap kedepan akan terus tetap berlanjut," ucap AKP Indra Sakti.

" Kemudian kita dari Polres Siak berharap kepada masyarakat, hubungan silaturahmi ini, akan terus kita jaga dan tingkatkan, agar masyarakat merasakan kedekatannya bersama Polri, dan Polripun semangkin dicintai masyarakat, daripada itu, tentunya akan mampu menjaga dan terciptanya suasana damai, aman, sejuk dan kondusif, apalagi saat ini kita menjelang Pemilu 2019. Besar harapan kita Kamtibmas harus terus kita tingkatkan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar