Infotorial 14

Wabup Bengkalis Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 di Surabaya

Di Baca : 274 Kali
Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Dr H Bagus Santoso mengikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII 2024 di Balai Kota Surabaya, Kamis (25/4/2024). Upacara tersebut dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian. (Dok. Diskominfotik Bengkalis)

Surabaya, Detak Indonesia--Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Dr H Bagus Santoso mengikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII 2024 yang diselenggarakan di Balai Kota Surabaya, Kamis (25/4/2024).

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 tersebut dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, meski diguyur hujan upacara tersebut tetap berlangsung khidmat, terlihat kepala daerah se Indonesia dan berbagai tamu undangan lainnya hadir.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Penganugerahan Penghargaan Karya Bhakti Satyalancana kepada sejumlah kepala daerah atas prestasi oleh Presiden Joko Widodo yang diwakili oleh Mendagri Tito Karnavian.

Mendagri Tito Karnavian menyampaikan ucapan selamat kepada semua pemerintah daerah atas peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII tahun ini. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh usaha yang telah dilakukan oleh seluruh pemerintah daerah dalam semua bidang.

Sesuai dengan tema yang diusung Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar