DARI FORUM PERANGKAT DAERAH 2018

Pemkab Karo Susun Rencana Pembangunan 2019

Di Baca : 2165 Kali
Acara Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Karo 2018 dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Karo Jernih Tarigan SH Senin, (5/3/2018) di Hotel Grand Orri Berastagi berlangsung dua hari  5-6 Maret 2018. (Foto Ist)

Berastagi,  Detak Indonesia--Pembukaan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Karo 2018 dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Karo Jernih Tarigan SH Senin, (5/3/2018) di Hotel Grand Orri Berastagi berlangsung dua hari  5-6 Maret 2018.

Sambutan Bupati Karo melalui Jernih Tarigan SH memaparkan Forum perangkat daerah/lintas perangkat daerah Kabupaten Karo 2018 ini, merupakan salah satu tahapan mekanisme penyusunan rencana pembangunan 2019 dan sebagai tindaklanjut dari musrembang desa dan kecamatan. Hasil dari forum ini menjadi masukan kepada OPD dalam menyempurnakan Rancangan Kerja OPD, selanjutnya rancangan kerja yang telah disempurnakan akan menjadi masukan dalam penyusunan rancangan RKPD Kabupaten Karo 2019, kegiatan ini merupakan perwujudan dari perencanaan pembangunan dengan pendekatan eknokratis, botton up, top down dan partisipatif, bertujuan untuk menyelenggarakan program dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi OPD Kabupaten Karo berdasarkan  usulan program dan kegiatan hasil musrembang kecamatan.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH berharap agar secara bersama-sama berperan aktif memanfaatkan forum ini secara maksimal untuk mewujudkan perencanaan yang berorientasi subtansi menggunakan pendekatan yang holistik-tematik, integratif, dan spasial dapat terwujud.

Dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Karo, para Asisten Setdakab Karo, Kepala OPD di lingkup Pemkab Karo serta para camat dan Perwakilan Musrembang Kecamatan.(pmg)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar