Bantuan berupa beras, minyak goreng, dan makanan instan

PTPN Salurkan 5,5 Ton Sembako Bantu Korban Banjir Bandang Luwu

Di Baca : 471 Kali
PTPN menyalurkan sedikitnya 1.000 paket bantuan sembako bagi korban banjir bandang Luwu, Sulawesi Selatan, banjir menewaskan belasan warga, baru-baru ini. Bantuan disalurkan perusahaan dengan berkoordinasi bersama Satgas setempat. (Dok. Humas PTPN IV Palmco)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) bersama dengan anak perusahaannya Sub Holding PTPN IV PalmCo menyalurkan seribu paket sembako kepada korban terdampak terjangan banjir yang melanda Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bantuan berupa beras, minyak goreng, dan makanan instan dengan total 5,5 Ton tersebut disalurkan perusahaan berkoordinasi dengan tim gabungan penanggulangan bencana setempat.

Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV PalmCo Irwan Peranginangin dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Kamis (9/5/2024) menjelaskan langkah sigap itu merupakan bagian dari kepedulian serta bentuk kehadiran perusahaan untuk meringankan beban korban terdampak bencana banjir bandang.

"Kami segenap keluarga besar PTPN berduka dengan bencana yang menimpa saudara-saudara kami di Luwu dan sekitarnya. Insya Allah, bantuan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian kami untuk meringankan beban korban bencana," kata Irwan.

Ia menjelaskan bantuan tersebut disalurkan perusahaan berkoordinasi dengan Satgas Penaggulangan Bencana setempat untuk kemudian disalurkan kepada para korban terdampak bencana yang sebagian dari mereka saat ini berada di tenda pengungsian.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar