Festival Bunga dan Buah 2024 :

Persiapan Menuju Acara Besar yang Mengagumkan di Kabupaten Karo

Di Baca : 660 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Forkopimda dan kepala perangkat daerah, Gelar Rapat persiapan menyambut Pesta Bunga dan Buah Selasa, (21/5/2024).(Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Festival Bunga dan Buah, yang menjadi salah satu dari 100 iven di Indonesia dan satu dari 32 iven di Sumatera, kembali menyapa. Tahun 2024 ini festival tersebut menjadi salah satu dari empat acara di Sumatera Utara yang masuk ke dalam Kalender Karisma Event Nusantara 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Rapat persiapan Festival Bunga dan Buah digelar di Aula Kantor Bupati Karo dihadiri oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Forkopimda Kabupaten Karo dan Kepala Perangkat Daerah, di lingkungan Pemkab Karo,  juga Camat dan undangan lainnya Selasa, (21/5/2024).

Acara yang akan dilaksanakan dari tanggal 4 hingga 6 Juli 2024, di Taman Mejuah - Juah Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara menawarkan serangkaian kegiatan yang memukau bagi pengunjung. Mulai dari Karnaval Mobil Hias, Lomba Fashion Show, membuat landmark, Tari Kreasi, Pawai Kontingen, Merangkai Bunga, Pameran UMKM, dan hiburan rakyat.

Panggung utama Festival Bunga dan Buah akan menampilkan desain yang segar dengan konsep pegunungan yang dipercantik dengan ambience light. Keunikan lainnya adalah penambahan dua pohon jeruk dengan buahnya sebagai bagian dari dekorasi panggung, yang menambah kesegaran dan keaslian suasana.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar