Komisaris PHR Tinjau Pengembangan Lapangan Petani

PHR Targetkan Peningkatan Produksi Signifikan dari Blok Rokan

Di Baca : 677 Kali
Komisaris Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Virano Gazi Nasution, bersama timnya melakukan kegiatan Management Walkthrough (MWT) di Lapangan Petani, Senin (3/6/2024). (Dok. Humas PHR)

Duri, Detak Indonesia–Komisaris Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Virano Gazi Nasution, bersama timnya melakukan kegiatan Management Walkthrough (MWT) di Lapangan Petani, Senin (3/6/2024) untuk melihat progres pengembangan tahap 2 yang tengah berlangsung.

Kunjungan ini guna mengecek dan memberikan dukungan penuh terhadap pekerja WK Rokan pada babak baru dalam upaya PHR untuk meningkatkan produksi migas di Lapangan Petani secara signifikan.

Pengembangan tahap 2 Lapangan Petani ini meliputi pengeboran 59 sumur baru pada periode 2024-2026. Program ini merupakan kelanjutan dari program pengembangan tahap 1 yang telah berhasil mendongkrak produksi Lapangan Petani secara signifikan sejak 2021.

Lokasi-lokasi sumur pengembangan tahap 2 ini diidentifikasi dengan memanfaatkan teknologi digitalisasi dan automasi canggih, i-PADI (integrated - precision automated drilling infill). Inovasi ini telah diakui dengan penghargaan bergengsi Platinum Award dalam UIIA 2023 (Upstream Improvement & Innovation Award) dan saat ini tengah mengikuti ajang APQA 2024 (Annual Pertamina Quality Award) yang akan berlangsung pada 3-6 Juni 2024.

“Pengembangan tahap 2 Lapangan Petani ini merupakan komitmen PHR untuk terus meningkatkan produksi migas nasional. Kami optimistis bahwa program ini akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pencapaian target produksi migas nasional,” ujar Virano Gazi Nasution.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar