PROMO SPESIAL 30 PERSEN

Klik MyBlueBird, Dapatkan Layanan Taksi yang Aman- Nyaman

Di Baca : 1821 Kali
Operation Manager Blue Bird Pekanbaru Riau, Jarot Suharso diwawancara wartawan di sela-sela acara peresmian peluncuran aplikasi MyBlueBird di Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru,  Detak Indonesia--Calon penumpang taksi Blue Bird di Kota Pekanbaru,  Riau mulai hari ini Sabtu 10 Maret 2018 sudah bisa memesan taksi Blue Bird di Pekanbaru melalui aplikasi online "MyBlueBird". Layanan online ini mempermudah konsumen mendapatkan taksi dengan cepat tanpa menunggu lama. 

Era canggih digital dewasa ini Blue Bird menapak kian maju ke depan.  Penumpang yang belum ada aplikasi tersebut di smartphonenya bisa mendowload dulu aplikasi "MyBlueBird" di Play Store setelah itu baru bisa memesan taksi BlueBird.

Aplikasi MyBlueBird ini juga ada di aplikasi GoJek namanya GoBlueBird. Kalau calon penumpang buka aplikasi GoJek maka terdapat juga GoBlueBird bisa anda pesan langsung maka segera datang taksi BlueBird. Demikian juga di dalam aplikasi GoCar juga ada terdapat GoBlueBird jika anda pesan taksinya di sini yang datang bisa taksi Blue Bird dan bisa juga muncul taksi GoCar.

Demikian penjelasan Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono dan Operational Manager Blue Bird Pekanbaru Jarot Suharso,  Sabtu (10/3/2018).

Menurut Sigit,  fitur-fitur dalam aplikasi MyBlueBird memudahkan menunjang kenyamanan penumpang.  Ada perkiraan/estimasi biaya,  waktu perjalanan,  lokasi armada Blue Bird secara realtime,  sistem penilaian pengemudi. 

"Selama ini Blue Bird telah dikenal luas dan dipercaya masyarakat Indonesia dengan standar keamanan dan kenyaman tinggi.  Aplikasi "MyBlueBird" punya nilai tambah tinggi,  nomor handphone penumpang tak muncul di perangkat pengemudi sehingga privacy penumpang tetap terjaga. Penumpang tak hanya mendapatkan pengalaman perjalanan yang efisien dan nyaman,  tapi juga keamaman dan rasa aman yang tinggi," kata Sigit. 

Sementara Operation Manager Blue Bird Pekanbaru Jarot Suharso menambahkan hadirnya aplikasi MyBlueBird di Pekanbaru Riau menunjukkan kesungguhan BlueBird menjangkau konsumen. Menyambut hadirnya aplikasi baru ini maka BlueBird Pekanbaru menghadirkan promo spesial 30 persen bagi masyarakat Pekanbaru Riau yang memesan taksi BlueBird melalui aplikasi "MyBlueBird", promo berlaku mulai hari ini Sabtu 10 Maret sampai 31 Maret 2018.

"Dengan kualitas armada taksi yang terjamin,  pengemudi yang terlatih dan profesional serta dukungan aplikasi MyBlueBird yang memudahkan konsumen,  kami percaya Blue Bird akan semakin jadi pilihan utama konsumen di Pekanbaru," tutup Jarot saat peresmian peluncuran aplikasi MyBlueBird di Pekanbaru,  Riau Sabtu (10/3/2018).(azf) 

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar