TEROBOSAN BARU

Blue Bird Riau Hadirkan Kemudahan

Di Baca : 2110 Kali
Aplikasi online Mybluebird

Oleh : Adifa,  Jurnalis Detak Indonesia

Berbagai terobosan terus menerus dilakukan Blue Bird Riau guna meningkatkan pelayanan, kepercayaan konsumen. Kenapa tidak, Riau merupakan salah satu kota jasa, perdagangan,  kota tujuan wisata,  bisnis dan juga merupakan daerah tujuan wisata (DTW) bagi wisatawan lokal, nusantara, dan wisatawan mancanegara.

Salah satu terobosan yang digulirkan Blue Bird Riau adalah memberikan berbagai fasilitas kemudahan untuk konsumen Blue Bird, yang bertujuan meningkatkan kenyamanan penumpang serta mutu layanan.

Terobosan yang dilakukan Blue Bird Riau, salah satunya adalah konsumen gampang mendapatkan armada taksi yang dimiliki Blue Bird dengan mudah, dilahirkannya Sistem Aplikasi Online baru dengan nama  Mybluebird.

Mybluebird, tentunya mempermudah konsumen dalam mendapatkan armada taksi yang diinginkan konsumen khususnya di Provinsi Riau. 

Misalnya anda konsumen baru landing/mendarat dari pesawat udara di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II)  Pekanbaru bingung mencari taksi? Cukup klik di smartphone anda Mybluebird. Maka layanan Blue Bird secara prima akan anda dapatkan dan rasakan. 

Demikian juga para konsumen akan diantar ke tujuan yang diinginkan,  baik ke rumah,  hotel,  plaza,  mal,  lokasi wisata,  kantor Pemerintahan,  kantor swasta ke tempat ibadah,  sekolah,  perguruan tinggi dan lain-lain dengan tepat waktu dan cepat. 

Pimpinan Blue Bird Wilayah Riau Djarot Suharyo saat dikonfirmasi menuturkan kepada awak media Detak Indonesia Rabu (7/3/2018) bahwa aplikasi yang dimunculkan Blue Bird tersebut adalah salah satu bentuk apresiasi Blue Bird terhadap konsumen Riau pada umumnya.

"Tujuan kita dalam terebosan ini utamanya, mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan taksi,  layanan yang cepat dan supir yang ramah.  Konsumen dengan cepat dilayani dan diantar ke tempat tujuannya," ujar Djarot. 

Hampir di semua titik lokasi di Kota Metropolitan Pekanbaru ada stand by taksi Blue Bird untuk melayani konsumen. Penumpang dengan satu keluargapun bisa dilayani diantar misalnya ke lokasi keluarga,  lokasi wisata,  dan lain-lain. Cukup anda meng-klik aplikasi online Mybluebird, maka nikmati pelayanan prima Blue Bird sekarang.***






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar