KERJASAMA AGUNG TOYOTA

Blue Bird Operasikan MPV Toyota Transmover

Di Baca : 5449 Kali

Oleh : Adifa, Jurnalis Detak Indonesia

Himawan Wahyu Wardana selaku Regional Manager Area Barat Agung Toyota langsung serah terimakan unit Transmover kepada mitra kerja Blue Bird Riau Area.  Penyerahan unit perdana tersebut di terima langsung Djarot selaku Pimpinan Blue Bird Riau yang disaksikan langsung jajaran Agung Toyota Riau.

Dalam kesempatan penyerahan Unit All New Toyota Avanza di Labersa Hotel Djarot mengukapkan terimakasihnya kepada Agung Toyota, atas kerjasama selama ini bersama Blue Bird Riau.

"Pertama sekali, Kami dari Blue Bird Riau mengucapkan Terimakasih sekali atas suport dan  kepercayaan Agung Toyota kapada kami selaku Perusahaan Armada komersial yang beroperasi di wilayah Riau.

"Tahun ini, Kita dari pihak Blue Bird memang memang berkomitmen menghadirkan tipe MPV Toypta Transmover di wilayah Riau, Armada di setiap bulan akan kita tambah dan akan kita targetkan sebanyak 100 Unit Toyota Transmover

"Tujuan Blue Bird Riau, sejauh ini kita sudah melakukan survei terhadap konsumen Blue Bird, berbagai masukan dan saran dari konsumen kita adanya permintaan tipe MPV, mengigat Riau merupakan salah satu tujuan Kota Wisata Bisnis yang ada di Sumatra. 

 ","photo":"\/images\/news\/8mjajxouvn\/1520091830-picsay.jpg","caption":"Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wahyu Wardana serahterimakan unit Transmover kepada mitra kerja Blue Bird Riau Area, Pimpinan Blue Bird Riau Djarot, Sabtu (3\/3\/2018). (Adifa\/Detak Indonesia.co.id)"},{"body":"

"Berinovasi kita dalam meningkatkan pelayanan Armada Blue Bird, merupakan bentuk jawaban atas permintaan konsumen Blue Bird khususnya Masyarakat Riau. dengan demikian seiring berjalannya waktu, untuk kepuasan pelanggan, Kita juga meluncurkan aplikasi terbaru yang kita sebut My Blue Bird dan bisa Download di Play Store Android agar memudahkan konsumen dalam pemesanan Unit.

"Trobosan lain untuk memanjakan konsumen di Aplikasi terbaru, My Blue Bird memiliki berbagai keunggulan, dan bagi konsumen atau Masyarakat khusus wilayah Riau yang ingin melakukan regestrasi perdana Aplikasi My Blue Bird bisa medapatkan Promo Special," ungkap Djarot.

Saat penyerahan Unit Armada Blue Bird Riau, RM Agung Toyota Himawan Wahyu Wardana juga menambahkan," Agung Toyota sangat apresiasi atas kepercayaan Blue Bird Riau selama ini, Kita berharap kemitraan ini kedepan akan terus kita tingkatkan, agar sinergiritas kerjasama antara Agung Toyota bersama Blue Bird wilayah Riau terus berkembang menjadi lebih baik.

"Pada tahun 2018 ini, kita semua mendengarkan dari pihak Blue Bird Riau, Blue Bird memiliki target penambahan unit di 2018 khusus New Car Taksi di kelas MPV Toyota Transmover sebanyak 100 unit, tentunya kita akan support penuh niat baik dari Blue Bird Riau," ungkap RM Agung Toyota Riau.***","photo":"\/images\/default-photo.jpg","caption":"






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar