KETUJUH KALINYA DITERIMA

Konsisten Layani Konsumen, AHM Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik

Di Baca : 4041 Kali
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati (kanan) menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dari Editor in Chief Majalah Marketing, Anang Ghozali (kiri) pada Selasa (10/4/2018).(Foto Ist) 

Jakarta, Detak Indonesia--PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih empat penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018. Predikat ini diterima AHM ke tujuh kalinya secara berturut-turut sejak 2012, sekaligus membuktikan komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan bagi konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.

Pada ajang CCSEA 2018, berkat semangat One Heart atau Satu Hati melayani konsumen, AHM dianugerahi predikat Baik Sekali untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta tiga kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer Service [email protected], kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare.

Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (10/4/2018) di Jakarta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar