WALIKOTA-KETUA KPK HADIR 

AHM Raih Penghargaan PR Indonesia Award 2018

Di Baca : 1658 Kali
Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin (kanan) menerima penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018 kategori Perusahaan Swasta Non Tbk. Terpopuler di Media yang diserahkan oleh Komisaris Utama PR Indonesia yang juga Wakil Ketua Dewan Pers Indonesia Ahmad Djauhar (kiri) di Tunjungan, Surabaya Kamis malam (29/3/2018).

Surabaya, Detak Indonesia--PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan terpopuler pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018. 

Penyerahan penghargaan PRIA 2018 yang digelar bersamaan dengan festival rakyat Mlaku-mlaku nang Tunjungan ini dihadiri oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo pada Kamis malam (29/3/2018) di Surabaya. AHM ditetapkan sebagai perusahaan swasta non Tbk Terpopuler di media berdasarkan hasil survei pemberitaan di 174 media di seluruh Indonesia sepanjang 2017. 

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan dalam mengkomunikasikan aktivitas perusahaan, AHM bersama main dealer Honda seluruh Indonesia selalu berupaya sejalan dengan perkembangan minat dan tren terkini, sehingga diharapkan komunikasi yang disampaikan dapat selalu menarik perhatian masyarakat.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar