berikan solusi serta arahan terkait penyelesaian permasalahan di tingkat desa

Bupati Karo Pimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat di Desa Kubu Colia

Di Baca : 87 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri rapat koordinasi Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat Jumat, (14/6/2024). (Diskominfo Kab Karo)

Dolat Rayat, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, pimpin dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat yang diselenggarakan di Desa Kubu Colia pertemuan ini dihadiri oleh para Kepala Desa, Perangkat Desa, dan Ketua PKK se Kecamatan Dolat Rayat, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Jumat, (14/6/2024).

Dalam sesi tersebut, para Kepala Desa memberikan masukan dan usulan terkait permasalahan di desa masing-masing kepada Bupati Karo. Bupati dengan tanggap menanggapi setiap masukan tersebut, memberikan solusi serta arahan terkait penyelesaian permasalahan di tingkat desa.

Salah satu poin yang disoroti oleh Bupati adalah pentingnya menjaga kebersihan di desa. Beliau mengimbau agar kegiatan gotong royong rutin dilakukan sebagai upaya memelihara kebersihan dan ketertiban lingkungan.

"Bersama-sama kita harus menjaga kebersihan di desa. Kebersihan bukanlah tanggung jawab satu pihak, tapi merupakan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi kita semua," ucap Bupati Karo.

Rapat koordinasi turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Karo, David Kristian Sitepu, Staf Ahli Bupati Karo Drs Kalsium Sitepu, Kadis Pertanian Ir Metehsa Purba, Kadis Perindag, Hendrik P Tarigan AP MSi, Kadis PUTR Eduard P Sinulingga ST, Camat Dolat Rayat Junaidi Pranata Sembiring SSTP SSos M IKom. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar