Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Dolat Rayat

Bupati Karo Bangga kepada Kepemimpinan Camat Dolat Rayat

Di Baca : 849 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bangga kepada kepemimpinan Camat Dolat Rayat Junaidi P Sembiring SSTP SSos MIKom menjalin kerjasama yang baik ke semua kalangan masyarakat se-Kecamatan Dolat Rayat Selasa (18/07/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Dolat Rayat, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Dolat Rayat, di Desa Kubucolia, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Selasa (18/07/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Karo mengatakan bangga terhadap kepemimpinan Camat Dolat Rayat, Junaidi P Sembiring SSTP SSos MIKom yang mampu menjalin kerjasama yang baik dengan Forkopimcam Dolat Rayat serta Kepala Desa se-Kecamatan Dolat Rayat.

"Saya bangga dengan kepemimpinan Camat Dolat Rayat yang mampu menjalin kerjasama yang baik dengan Forkopimcam Kecamatan Dolat Rayat, seluruh kepala desa se-Kecamatan Dolat rayat dan juga mampu memimpin masyarakat Dolat Rayat untuk bergotong royong demi kepentingan bersama dan setiap kegiatan yang sudah selesai dilaksanakan selalu dilaporkan," ucap bupati karo.

Selain itu, Bupati Karo juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil, Kapolsek, Kepala Desa beserta perangkat desa se-Kecamatan Dolat Rayat, dan PKK Kecamatan Dolat Rayat, Kepala Sekolah se-Kecamatan Dolat Rayat.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada Danramil dan Kapolsek yang sudah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kecamatan Dolat Rayat, Kepala Desa beserta perangkat desa yang bisa menggerakkan masyarakat bergotong royong demi pembangunan Kecamatan Dolat Rayat, PKK Kecamatan Dolat Rayat yang sudah mengatur keindahan desa, serta seluruh guru SD ataupun SMP di Kecamatan Dolat Rayat ini yang telah mendidik anak-anak sekolah untuk menjadi pemimpin di masa depan," lanjut bupati karo.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Bappedalitbang Ir Nasib Sianturi MSi, Kepala Dinas Pertanian Ir Metehsa Karo Karo, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Jon Karnanta ST MSi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Edward P Sinulingga ST, Kabid Perumahan Dinas Perkimtan Rudiyar Sembiring ST MT, serta seluruh Forkompimcam Dolat Rayat. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar