edukasi dan sosialisasi kepada para pelajar

PHR Berbagi Ilmu dan Semangat Lestari kepada Pelajar di Momen Hari Lingkungan Hidup 2024

Di Baca : 237 Kali
Acara Hari Lingkungan Hidup (HLH) 2024 PT Pertamina Hulu Rokan yang mengangkat tema Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan dilaksanakan di Duri dan Bangko. (Dok. Humas PHR)
 

Camat Mandau diwakili oleh Kasi PMD Muhammad Faizal menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan ini. Ia melihat bahwa kegiatan PHR ini sebagai komitmen perusahaan terhadap masyarakat di wilayah operasinya.

"Kami ketahui banyak sekali kegiatan sosial dan lingkungan yang dilakukan PHR. Semoga kegiatan ini berkelanjutan dan di dapat menumbuhkan rasa peduli lingkungan bagi masyarakat sekitar PHR," ujar Faizal.

Ia juga mengingatkan para pelajar tentang pentingnya menjaga lingkungan di tengah krisis iklim dan lingkungan yang sedang dihadapi saat ini.

"Mari kita bersama-sama, sebagai penerus bangsa, menggalakkan semua tindakan terhadap lingkungan. Salah satunya dengan menjaga kebersihan, memilah sampah, dan tidak membuang sampah sembarangan," imbuhnya.

Di tempat terpisah, VP OE/HES PHR WK Rokan, Tujuan Sanggam Silaen mengatakan bahwa kegiatan yang diperingati setiap 5 Juni ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar