pesan moral pentingnya keterlibatan aktif dalam berbagai aspek olahraga

Karneng Juara 1 di Acara Rohul Cup Race Bupati Rohul di Berbagai CC

Di Baca : 338 Kali
Karneng Juara 1 di Acara Rohul Cup Race Bupati Rohul di Berbagai CC. (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Pasir pengaraian, Detak Indonesia--Ahad 23 Juni 2024 anggota Komisi IV DPRD Rokan Hulu, Riau, Karneng Dimara Lubis menunjukkan keberaniannya di luar dunia politik dengan turut serta sebagai pembalap dalam acara Balap Motor Rohul Cup Race Piala Bupati yang digelar di Rokan Hulu.

Karneng yang dikenal sebagai salah satu tokoh muda politik yang aktif dalam berbagai inisiatif pembangunan daerah, kali ini memperlihatkan semangatnya dalam olahraga otomotif.

Acara yang diadakan di sirkuit nonpermanen Pemda Rohul tersebut diikuti oleh pembalap dari berbagai kalangan, termasuk yang berasal dari dunia politik seperti Karneng.

Meskipun terbiasa dengan panggung kebijakan, kini Karneng membuktikan bahwa dirinya juga memiliki ketertarikan dan kemampuan dalam mengendarai motor balap secara kompetitif.

Kehadiran Karneng dalam Rohul Cup Race tidak hanya sebagai peserta, namun juga sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan olahraga di daerahnya.

Bukan hanya ikut berkompetisi dalam acara Bupati Rohul Cup Race, Karneng juga berhasil merebut juara 1 130cc, juara 1 115cc, juara 1 exrider dan, juara 2 standar showroom, serta menjadi juara umum poin tertinggi.

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa anggota DPRD Rokan Hulu tidak hanya berkutat dalam urusan legislasi, namun juga terlibat aktif dalam kegiatan yang mempererat hubungan dengan masyarakat melalui olahraga.

Para peserta dan penonton acara tersebut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi Karneng, yang dianggap sebagai langkah positif untuk menginspirasi generasi muda dalam menggali potensi di berbagai bidang, termasuk olahraga.

Dengan demikian, keikutsertaan Karneng dalam Rohul Cup Race (RCR) tidak hanya menjadi peristiwa olahraga lokal, tetapi juga sebuah pesan moral tentang pentingnya keterlibatan aktif dalam berbagai aspek olahraga. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar